Wednesday, December 14, 2016

Gunakan Toolbox App dan Dapatkan Produktivitas Maksimum pada Windows 8

Gunakan Toolbox App dan Dapatkan Produktivitas Maksimum pada Windows 8


Hari ini , saya akan meninjau Windows 8 aplikasi baru , Toolbox , baru saja diluncurkan pada Windows 8 Apps Store . Saya telah meliputi Windows 8 Apps Store dan berbagai aplikasi baru sejak hari itu diluncurkan dan kita telah membahas beberapa yang berguna Windows 8 Apps di blog ini . Saya biasanya mencoba untuk meninjau hanya aplikasi yang berguna dari Windows 8 toko yang akan membantu meningkatkan produktivitas secara keseluruhan dan membuat hidup lebih mudah . Sebuah aplikasi baru yang disebut Toolbox adalah salah satu aplikasi yang berguna seperti untuk pengguna Windows 8 terutama para pengguna yang ingin meningkatkan pengalaman mereka dengan Windows 8 . App Toolbox adalah koleksi dari sembilan alat kecil yang termasuk Web Browser , Kalkulator , Unit Converter , Facebook , Voice Notes , Notifier , World Clock , Cuaca dan Doodle . Meskipun mereka terlihat kecil , semua alat-alat ini bisa sangat berguna bagi pengguna Windows 8 .

Anda dapat menggunakan semua alat yang tersedia di Toolbox secara bersamaan dalam ruang kerja yang sama . Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat beberapa halaman web pada saat yang sama , memantau cuaca di dua kota yang berbeda , atau bahkan melihat waktu di enam lokasi yang berbeda sekaligus . Toolbox mencakup fitur toolset yang memungkinkan Anda untuk menyimpan layout favorit Anda sehingga Anda dapat dengan mudah menyesuaikan tata letak Anda kapanpun Anda membutuhkannya . Anda juga dapat pin mereka ke Windows 8 Layar Start untuk mendapatkan akses cepat .

Dengan menggunakan aplikasi ini , Anda dapat menghemat banyak waktu seperti misalnya, Anda dapat membuka beberapa situs di browser built-in dan juga memeriksa akun Facebook Anda pada layar yang sama . Anda dapat mengakses dan bekerja pada maksimum 6 alat pada satu waktu pada layar Toolbox Anda .

Ketika Toolbox dalam Snap View , Anda memiliki akses ke semua Alat Anda untuk membantu pujian aplikasi utama Anda bekerja masuk ini memudahkan untuk tetap produktif dengan selalu memiliki alat yang benar di ujung jari Anda .

Toolbox adalah alat produktivitas yang baik , meskipun seperti yang sekarang , telah terbatas built-in alat tetapi menurut pengembangnya mereka akan meningkatkan jumlah alat di masa depan untuk membuat aplikasi ini lebih berguna . Toolbox dapat bekerja pada x86 , x64 , ARM prosesor . Saya pikir Anda pasti harus mencoba aplikasi ini .


Available link for download