Friday, November 18, 2016

Heboh!! beredar video crispy crackers yang diduga mengandung lilin atau plastik Benarkah

Heboh!! beredar video crispy crackers yang diduga mengandung lilin atau plastik Benarkah


Salam localtechno, kali ini localtechno akan berbagi dengan sobat semua tentang isu makanan ringan Crispy Crackers yang diduga mengandung lilin atau plastik yang dibuktikan dengan membakar makanan tersebut. Akan tetapi setelah localtechno telusuri, masih belum ada kejelasan baik secara ilmiah atau klarifikasi dari pihak produsen yang benar-benar dapat menyatakan bahwa makanan ini memang benar mengandung unsur plastik atau pun lilin.

Coba lihat video polisi memperagakan dengan membakar biskuit crispy crackers dibawah ini :

Klik pojok kanan bawah untuk memperbesar video

Dalam video tersebut memang terbukti bahwa Crispy Crackers dapat dibakar dan tahan lama. Namun apakah itu dapat membuktikan bahwa makanan tersebut memang mengandung lilin atau plastik. Kita tunggu saja kebenarannya apakah makanan tersebut memang 100% dikatakan mengandung lilin atau bahan plastik ataukah karena bahan campuran lain yang terdapat pada makanan tersebut sehingga dapat terbakar dan tahan lama. Wallahu Aalam

Memang lebih baik memilih makanan itu yang tidak banyak mengandung pengawet, pewarna dan bahan kimia sejenisnya yang apabila dikonsumsi akan berakibat fatal ketika bahan tersebut sudah menumpuk banyak dalam tubuh kita.

Semoga bermanfaat salam Localtechno ^_^


Available link for download