Thursday, January 19, 2017

GUBERNUR JAWA TENGAH GANJAR PRANOWO MARAH MARAH KARENA PUNGLI APARAT

GUBERNUR JAWA TENGAH GANJAR PRANOWO MARAH MARAH KARENA PUNGLI APARAT


Kemarahan Ganjar Pranowo serasa tidak terbendung, Ganjar adalah mantan DPR RI dari parta PDIP yang dalam kiprah politiknya selalu lembut dan halus dalam bertutur kata, namun setelah menjadi Gubernur ,kemarahan itu terjadi karena suatu hal yang memang harus dia lakukan.



Pungli dijembatan timbang sebenarnya sudah terjadi sejak dulu ,dan mungkin saja para petinggi sudah banyak tahu dan melihat , namun politik saling menyandra seringkali menghambat untuk perbaikan negeri ini.

sudah menjadi hal yang wajar dan biasa, dan suatu hal yang delimatis,  bila  muatan sedikit biaya jasa muatan tidak mampu untuk mengkafer pengeluaran ,sedang  biaya operasioanal sangatlah tinggi ,padahal para sopir dan kernet truk hanya orang lemah,   mereka melakukan itu karena keterpaksaan  kondisi dan keadaan , seperti buah simalakama .

sumber berita reportase TRANSTV

ketika melihat tanyangan itu, para kernet truk yang memberikan uang terlihat bingung,karena rata-rata tenaga armada dari golongan lemah segi ekonomi dan pendidikan , untuk itu semoga  dalam menentukan kebijakan nantinya pemerintah dapat benar-benar membela rakyat yang lemah.
penertiban pada jasa angkutan nantinya akan berdampak luas bagi barang yang menggunakan jasa angkutan truk untuk didistribusikan  , termasuk ribuan orang yang bekerja pada armada angkutan barang .




Available link for download