Wednesday, January 25, 2017

Google CDN PageSpeed ​​Layanan Diluncurkan oleh Google

Google CDN PageSpeed ​​Layanan Diluncurkan oleh Google


Akhirnya Google meluncurkan layanan CDN dengan nama Halaman Layanan Kecepatan. Google CDN pelayanan cache website Anda sebelum memberikan kepada pengguna untuk kecepatan browsing dan kinerja. Google tembolok isi web Anda kemudian memberikan kepada pengguna sehingga pengunjung Anda mendapatkan data dari dilayani oleh kecepatan tinggi, low-latency server lokal dari Google. Google Plus CND kompres Java script Anda, CSS dan komponen lainnya untuk membuat kecepatan lebih cepat dan Google mengklaim bahwa fitur Page Kecepatan Service dapat membuat situs antara 25 dan 60 persen lebih cepat.

Untuk menggunakan layanan ini, Anda harus mendaftar dan titik situs Anda DNS masuk ke Google. Halaman Layanan Kecepatan menjemput konten dari server Anda, menulis ulang halaman Anda dengan menerapkan praktik kinerja web terbaik, dan melayani mereka kepada pengguna melalui server Google di seluruh dunia berakhir.

Biasanya semua CDN layanan metode yang sama untuk mempercepat kecepatan web seperti kompres script, CSS, gambar dan menghapus spasi putih. Tapi layanan ini sekarang menyediakan oleh Google sehingga kita bisa mengharapkan kinerja pelayanan yang lebih cepat dan lebih baik. Saat ini Halaman Layanan Kecepatan yang ditawarkan untuk satu set terbatas webmaster gratis. Google akan menyatakan harga dan biaya lainnya setelah beberapa waktu. Anda dapat meminta akses ke layanan ini dengan mengisi formulir web Disini


Available link for download